bolu_murah_gulugn_jenebora

Aneka Bolu Murah Bisa Kamu Dapatkan di Outlet Gulung Jenebora, Lho!

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jeneholic, pernah nggak sih kalian merasa rindu dengan bolu buatan ibu atau nenek yang dulunya sering kita nikmati saat santai bersama keluarga? Kelembutan bolu lalu aromanya yang wangi semerbak serta rasanya yang beneran bisa bikin ketagihan, berhasil membuat bolu buatan ibu atau nenek kini jadi kuliner yang selalu dirindukan. Apalagi, dulunya bolu ala rumahan ini sering banget dong kita nikmati di sore hari sepulang bermain ataupun mengaji, iya kan? Aroma setelah dipanggang yang menyeruak dan berhasil bikin ngiler dari bolu ala rumahan ini selalu berhasil menggugah selera, deh.

Nah, kini Jeneholic bisa lho merasakan kembali cita rasa bolu rumahan ala ibu atau nenek yang dulu sering kamu nikmati itu. Di outlet Gulung Jenebora kini menyediakan beraneka ragam bolu lezat murah yang pastinya bisa dijadikan penawar rindu kamu. Terdiri dari bolu bolo pandan, bolu bolo vanillacassava cakebrownies ketan hitam, pisang bolen cheese, pisang bolen chocolate, bolu chiffon ketan hitam, bolu chiffon pandan, bolu chiffon vanilla, marmer cake, lapis Surabaya, dan sarang semut, bolu lezat murah dari Gulung Jenebora bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek sedalam Rp. 35.000 lho, Jeneholic!

Untuk bisa mendapatkan bolu murah lezat ini, Jeneholic cukup melakukan order dengan datang langsung ke outlet Gulung Jenebora atau bisa juga melakukan pemesanan melalui WhatsApp di nomor kontak 0822 5569 6660 . Untuk pemesanan melalui WhatsApp harap dilakukan H-1, yaaa. Lalu, untuk jumlah pemesanan bolu lebih dari 3pcs, wajib memberikan DP sebesar 50% dulu, Jeneholic! Dan jika selanjutnya di-cancel, maka DP otomatis akan hangus.

Regulasi pemesannya sederhana saja, kan? Ayo deh buruan cobain bolu murah lezat dari Gulung Jenebora. Kapan lagi bisa dapetin bolu penawar rindu dengan harga terjangkau seperti ini, ya kan? Selain bisa dinikmati sebagai kuliner penawar rindu, bolu murah nan lezat ini bisa dijadikan hidangan pula saat kamu sedang ada acara arisan, syukuran hingga kumpul-kumpul bareng sanak keluarga. Asyik banget dong kalau bisa bercengkrama hangat sambil menikmati aneka bolu? So, tunggu apalagi? Untuk detail informasi alamat outlet Gulung Jenebora, bisa cek di sini ya! (*)

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Artikel Lainnya

Leave a Comment